Maret 28, 2024
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial dengan berbagai sodakoh kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, kali ini Srikandi Dermawan melakukan aksi sosial berbagi nasi kotak dan memberikan santunan kepada warga yang mengidap penyakit epilepsi dan cacat fisik dan jiwa.

“Jumat Barokah kali ini kita bagikan sebanyak 195 nasi kotak di Masjid Nurul Iman Desa Bayas Jaya Kecamatan Way Khilau, memberikan bantuan kepada Nuraisyah (7) warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Way Lima yang mengidap penyakit epilepsi dan cacat fisik dan mental, dan memberikan bantuan kepada Novitasari (23) warga Desa Kalirejo Kecamatan Negerikaton,” kata Devi, Jumat 8 Juli 2022.

Tak hanya itu saja, lanjutnya, Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan juga melakukan kegiatan sosial Jumat Barokah dengan memberikan santunan kepada 40 anak yatim-piatu yang di gelar di makam almarhum Hi Dadang Desa Gebang.

“Untuk yang di Gedong Tataan Srikandi Dermawan membagikan 146 nasi kotak kepada masyarakat yang telah melaksanakan shalat Jumat di Masjid Babusalam Desa Sukabanjar Kecamatan Gedong Tataan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, kegiatan sosial Jumat Barokah yang dilakukan dapat memotivasi para dermawan dan organisasi lain untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan kekompakan dan support dari masyarakat dan semua pihak sehingga kegiatan sosial ini bisa terus berjalan. Dan saya harap kedepan kegiatan sosial ini semakin banyak yang mendukung dan memberikan sedikit sodakohnya untuk dibagikan kepada masyarakat Pesawaran,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, kegiatan yang dilakukan Srikandi Dermawan terus mendapat dukungan dari Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, dan ibu Nanda Indira Dendi serta Kabag Umum Kabupaten Pesawaran.

“Tentu kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan kepada kami untuk dibagikan, dan terimakasih juga kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan ibu Nanda Indira Dendi yang selalu mendukung kegiatan Srikandi Dermawan,” pungkasnya.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *