Maret 29, 2024
Spread the love

jitulampung.com

Bandar Lampung — Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H., M.Hum., pimpin langsung kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi rekrutmen proaktif penerimaan Bintara Polri Ta. 2020 Panda Polda Lampung yang dilaksanakan di Graha Wiyono Siregar Polda Lampung. Selasa, 10 Desember 2019.

Kegiatan penandatanganan pakta integritas ini merupakan salah satu bentuk komitmen moral dan keseriusan Polri dalam mewujudkan seleksi yang objektif dan akuntabel sebagai upaya untuk mewujudkan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Kegiatan ini diikutti oleh 18 peserta yang terdiri dari 10 pria dan 8 wanita dan seluruh panitis seleksi rekrutmen proaktif penerimaan Bintara Polri Ta. 2020 panda Polda Lampung.

Dengan adanya pelaksanaan penandatanganan pakta integritas ini akan memberikan kontribusi nyata dan pandangan baru dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Bintara Polri yang lebih transparan sebagai salah satu tolak ukur keberhasilan dari Grand Strategi Polri guna mewujudkan Reformasi Birokrasi Polri ke arah pemerintahan yang bersih dan baik (Good And Clean Government).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *